Steven Gerrard & Jamie Carragher Kembali Bela Liverpool

By Admin


nusakini.com - Jurgen Klopp telah mengumumkan 25 pemain yang akan membela Liverpool di laga persahabatan kontra Sydney FC pada 24 Mei mendatang. Beberapa pemain kunci bakal absen, tapi Jamie Carragher dan Steven Gerrard ikut serta.

Setelah mengklaim tiket ke Liga Champions musim depan, The Reds akan melakoni laga di Australia. Empat legenda dipanggil dalam pertandingan itu, ditemani beberapa bintang muda akademi.

Carragher, Gerrard, Daniel Agger, dan Steve McManaman adalah perwakilan legenda yang ikut berangkat. Sementara itu, Rhian Brewster, Ben Woodburn, Conor Randall, Trent Alexander-Arnold juga ikut dipanggil.

Adapun Emre Can dan Philippe Coutinho tak ikut serta. Nama pertama harus ikut serta membela Jerman di Piala Konfederasi, sementara Coutinho harus ikut dengan timnas Brasil untuk terbang ke Australia pada Juni mendatang.

Marko Grujic juga harus absen karena ikut membela timnas Serbia U-21 di Kejuaraan Eropa U-21. Ovie Ejarian dan Sheyi Ojo turut absen karena membela Inggris di Piala Dunia U-20 di Korea Selatan.

Alberto Moreno, Lucas Leiva, Kevin Stewart, dan Daniel Sturridge justru ikut serta walau masa depannya masih dipertanyakan. (fft/om)